27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

49 Personil Polres Sijunjung Naik Pangkat
4

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan) orang personel Polres Sijunjung mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Mapolres Sijunjung Kamis 31/12 sore.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan akumulasi prestasi, dedikasi, kridibilitas, integritas,kapasitas sesuai dengan kebutuhan organisasi polri.

Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dan prestasi untuk meniti karier yang lebih baik kedepannya. Tentu semua ini perlu dipertanggungjawabkan kepada pimpinan dan yang terutama kepada Tuhan YME.

Untuk itu, amanah yang ada di pundak masing-masing perlu dijaga dan tingkatkan.Kemudian tetapla menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat, tegas kapolres.

49 (EMPAT PULUH SEMBILAN) yang mendapat kenaikan pangkat tersebut dianatara, perwira sebanyak 9 ( sembilan) orang. Iptu ke AKP lima orang, Ipda ke Iptu Empat orang. Bintara sebanyak 41 ( empat puluh satu ) orang. Aipda ke Aiptu Tiga personel, Brippka ke Aipda sebelas orang, Brigadir ke Bripka sembilan orang. Bripda ke Briptu tujuh belas orang.

Selesai upacara dilanjutkan dengan berbagai acara yang mengundang ketawa para peserta upacara. Adapun acara tersebut mengendong istri masing-masing. Sayang, hanya dua personel yang mampu mengendong istrinya. Sedangkan yang lain tak mampu, karena badan istrinya mulai subur seperti kentung dalam film mbak yul.Kapolres dan para petinggi polres Sijunjung tak kuasa menahan air mata, karena ketawa melihat tingkat personelnya.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img