24.9 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

413 Warga Kurang mampu Terima Bantuan Sabungan Listrik Gratis
4

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- sebanyak 413 warga kurang mampu di kabupaten Sijunjung mendapat bantuan sambungan baru jaringan listrik. Penyerahan bantuan ini diberikan di SD Negeri 17 Tamparungo Sabtu (16/12).
Bantuan ini tersebar pada 4 Kecamatan dan 13 Nagari di Kabupaten Sijunjung, kata Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam kantor bupati Sarwo Edi.

Bantuan pasangan jaringan listrik untuk rumah tangga miskim ini merupakan program dari Kementeriam Energi dan Sumber Daya Mineral yaitu program pasang baru listrik Direktorat Ketenaga Listrikan

Pada kesempatan tersebut General Manager UP3 PLN Solok , Abdul Azis menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Sijunjung yang memdapatkan bantuan pemasangan listrik untuk rumah tangga miskin, dan masyarakat mempergunakan untuk peningkatan pendidikan seperti belajar malam.tidak.lagi terkendala.dengan penerangan. Disamping itu General.Manajer ini menyatakan bahwa PLN terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam.sambutan nya mengapresiasi PLN dan selanjutnya akan selalu bekerjsama dalam hal pemenuhan layanan listrik bagi masyarakat. Dan berharap masyarakat mempergunakan dengan baik, untuk kegiatan yang produktif demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Acara pwnyeraham Bantuan pemasangan jaringan listrik ini diterima secara simbolis oleh 5 orang perwakilan dari nagari Sumpur Kudus pada Acara Peresmian SD Negeri 17 Tamparungo pada Sabtu kemaren

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Nakertrans, Kadis PUPR, Kadis Pangan dan Perikanan, Kadis Pendidikan, General Manajer UP3 PLN Solok, Kepala PLN cabang Sijunjung. Camat Sumpur Kudus, Kabag Perekomomian dan Sumber Daya Alam, Prrwakilan dari Dinas ESDM Propinsi Sumatera Barat, para Wali Nagari dan undangan lainnya.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img