29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

25 SSB Sumbar, Riau Dan Jambi Adu kebolehan Di Lapangan persiju
2

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Sebanyak 25 klub SSB Sumbar, Riau dan Jambi memperebutkan piala Ketua Umum Persiju, dilapangan M.Yamin Muaro, Sabtu (4/3).

Kejuaran ini dibuka langsung, Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah dalam sambutannya berharap event ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga melalui pembibitan dan pembinaan olahraga pada usia dini.
Peserta SSB diharapkan dapat menjaga sportivitas dalam bertanding,tunjukkan permainan terbaikmu. pada pelatih,penonton dan orang tua yang hadir di stadion M.Yamin ini.

Para pemain supaya betul-betul menampilkan permainan terbaiknya agar bisa menampilkan prestasinya karena memang ini adalah ajang pembinaan, pencarian bakat dan bibit semenjak usia dini ini. Sehingga nanti mereka bisa berprestasi membanggakan diri sendiri keluarga dan daerah,pesan Radi

Kepada panitia, setelah selesai kegiatan ini supaya dievaluasi kekurangan yang perlu lengkapi.
Kita menginginkan Event ini, menjadi kalender tahunan Persiju,harap Wabup.

Para wasit untuk dapat memimpin pertandingan sebaik mungkin sehingga bisa membuat para pemain semakin percaya diri dan bisa menerima apapun keputusan wasit dilapangan. Penonton bisa memberikan dukungan yang sportif kepada klub- klub yang telah menyajikan permainan terbaik mereka.

Demikian saja yang bisa kami sampaikan, semoga dapat perlindungan dari Allah Swt maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim turnamen usia 12 tahun memperebutkan piala bergilir Ketua Umum Persiju Sijunjung, secara resmi kami buka, kata Wabup.

Adapun 25 Klub SSB yang berpartispasi dalam kejuaraan antara lain:
SSB Muaro FC B,SSB Gelugur,SSB Taratak,SSB SoskaFC,SSB Porma Takuang,SSB PSKS A Sawahlunto, SSB Horas Muaro Bodi,SSB Gempa FC,SSB Hasanah Surian,SSB TBA FC, SSB Pasir Putih,SSB Porbas Batang Kariang,
SSB Bintang Sago,SSB Persibangan,SSB PSKS Sawahlunto B, SSB PersetoA, SSB PBS Padang Panjang, SSB Pobes,SSB Perseto B, SSB Pematang Panjang, SSB Putra Lintas Bungo, SSB Kurnia Timpeh, SSB Persigas dan SSB Persipas.

Kepala Dinas Disparpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi SH, mengatakan, kejuaran kelompok umur 12 tahun rencananya diikuti 32 klub SSB Sumbar Riau dan Jambi, karena ada turnamen yang sama di beberapa daerah, maka mereka batal mengikuti kejuaraan yang dilaksanakan Persiju. Kita berharap kegiatan ini akan berlangsung tiap tahunnya.

Pada kejuaran ini, panitia menyediakan Piala Bergilir, ,Piagam, Mendali Hadiah uang dengan total 11,4 juta. Juara Pertama, 5 juta, Juara ll 3.juta.Juara lll 2 juta, harapan satu,Top Skor dan Pemain Terbaik.Turnamen ini berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu, tambah Naldi.

Acara pembukaan ini dihadiri wakit ketua DPRD Redi Susilo, Ketua Koni, Asisten, Kepala OPD, Direktur PDAM dan undangan lainnya.( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img