Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Sebanyak 2.000 masker dibagi – bagikan pada masyarakat, tukang ojek, pengendara roda dua dam roda empat melintas diruas jalan raya jalur 2 Painan, Kecamatan IV Jurai ( Depan Kantor DPC. Partai Gerindra Pessel) dan Pasar Koto XI Tarusan, Kecamatan Koto XI Tarusan), Sabtu (21/3) pukul 10.00 Wib.

Di depan Kantor DPC. Partai Gerindra Pessel, tergabung dalam Tim Koalisi Masyarakat Rusma Yul Anwar Pesisir Selatan, membagikan satu persatu masker. Begitu juga di depan pasar Koto XI Tarusan, tukang ojek dan pedagang menjadi sasaran bagi – bagi masker.

Dalam aksi pagi itu, tim Koalisi Koalisi Masyarakat Rusma Yul Anwar Pesisir Selatan, dibawah komando Toni Mardianto mengatakan bawah, ini bentuk kepedulian dari Tim Koalisi Koalisi Masyarakat Rusma Yul Anwar Pesisir Selatan, untuk ikut mendukung pencegahan penyebaran virus covid 19.

Diharapkan, muda – mudahan, dengan pembagian masker ini minimal bisa meminimalisir serta menangkal penyebaran virus covid 19, di Kabupaten Pesisir Selatan,” ungkap Pak Lek.

Sementara itu, Ketua DPC. Partai Gerindra Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, juga Wakil Bupati Pesisir Selatan memberikan apresiasi pada tim Koalisi Masyarakat Rusma Yul Anwar Pesisir Selatan, secara mandiri bergerak ke lapangan bagi – bagi masker dalam rangka pencegahan dan antisipasi penularan covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

” kurang lebih 2.000 ribu lembar masker dibagi –  bagikan oleh tim Koalisi Rusma Yul Anwar Masyarakat Pesisir Selatan,” kata Nya.

Rusma Yul Anwar juga Wakil Bupati Pesisir Selatan itu mengajak serta menghimbau pada masyarakat di Pesisir Selatan bisa menjaga kebersihan, tidak keluar rumah jika tidak perlu, konsumsi makanan bergizi, mengkonsumsi buah –  buahan. Dan, konsumsi air mineral serta istirahat yang cukup.

Bagi – bagi masker kali itu mendapat sambutan positif masyarakat, pengendara roda dua dan roda empat.(*)

loading...