26.1 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

20 Anak Yatim Balai Cacang Terima Santunan
2

Kategori -
- Advertisement -

Memasuki Ramadhan, Chandra Ichwan, S.Sos, pemimpin Kantor Cabang Pembantu  Bank Nagari di Ibuah Payakumbuh, menyantuni 20 anak yatim di Kelurahan Balai Cacang, Payakumbuh Utara,  dengan mengambil tempat di Soerabi Bandung Jalan Sudirman Payakumbuh, Selasa (16/6) sore.  Penyerahan santunan itu dihadiri Asisten I Setdako Yoherman, SH, S.Sos, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim itu, nilainya Rp25.000 per orang. Tidak terlalu besar, tapi sudah cukup sebagai wujud kepedulian keluarga Chandra Ichwan, kata Asisten I Yoherman dalam sambutannya.

Menurut Yoherman, pihaknya akan berusaha maksimal untuk menjalin hubungan dengan Bank Nagari, untuk menyisihkan sebagian zakat, infak  atau sedekah, buat keluarga kurang mampu dan anak yatim di Koto nan Gadang. “Kita akan berusaha maksimal dalam kegiatan sosial ini,” katanya.

Harapan Asisten I Yoherman itu, ditanggapi positif Chandra Ichwan.  Menurutnya, pihaknya akan berusaha lebih peduli membantu anak yatim dan biaya pendidikan untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu. “Insya Allah, kita di Bank Nagari Cabang Pembantu Ibuah akan selalu berbagi,” simpulnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img