29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

17 Agustus, Arcandra Temui Presiden Jokowi di Istana
1

Kategori -
- Advertisement -

BeritaSumbar.com – Eks Menteri ESDM Arcandra Tahar sore tadi menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Arcandra mengaku hanya bersilaturahmi dengan Presiden.

“Hanya silaturahmi, silaturrahmi datang kapan saja bisa kan,” kata Arcandra di Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Veteran, Jakpus, Rabu (17/8/2106).

Pertemuan antara Arcandra dan Presiden Jokowi berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Pertemuan dilakukan menjelang upacara penurunan bendera.

Saat keluar dari Istana Merdeka, Arcandra yang biasa disapa Candra itu langsung melaksanakan salat di masjid yang berada di komplek Istana. Setelah itu, dia bergegas pergi tanpa mau menjelaskan lebih jauh soal apa yang dibicarakan dengan Presiden.

Saat ditanya soal komentar Menko Maritim Luhut Pandjaitan terkait kinerjanya yang bagus, Candra menolak berkomentar. Seperti diketahui, Luhut yang kini menjadi Plt Menteri ESDM mengakui kinerja Candra sangat bagus meskipun baru 20 hari bekerja. Apalagi, Candra berani memangkas anggaran investasi proyek abadi di Masela.

“Alhamdulillah. Ada yang baik-baik, silakan dilanjutkan. Semua sudah ditentukan. Seperti kemarin yang saya sampaikan kemarin, kita tidak tahu soal takdir. Kalau tahu takdir, lakukan yang terbaik, jalani yang terbaik. Dan diwajibkan usaha, serahkan pada yang kuasa,” tegasnya.
(kha/erd)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img