24.4 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

1 Jamaah Haji asal Kota Payakumbuh meninggal di Makkah
1

- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Seorang jemaah haji  Kota Payakumbuh meninggal dunia di Mekkah, Selasa (6/9) dini hari waktu Arab Saudi. Jemaah berusia 62 Tahun tersebut bernama Suhaimi, warga  Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo,ex Labuah Baru Kecamatan Payakumbuh Utara.

Ketua kloter Haji kota Payakumbuh, Edi Satriadi, menginformasikan, Suhaimi baru usai shalat malam saat ajal menjemputnya. “Abis sholat malam, beliau sesak nafas dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tapi nyawanya sudah tak tertolong”, tutur Edi melalui telepon genggamnya kepada Kabag Kesra Devitra Selasa kemarin.

Kepergian Suhaimi meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, terutama bagi istrinya, Ramadani, dan tiga orang anaknya. Apalagi mereka tidak sedang bersama sang kepala keluarga di saat-saat terakhirnya dan tidak pula berjumpa dengan jenazahnya yang langsung dikebumikan disana.

Pemko dan Kementerian Agama kota Payakumbuh beserta jajaran mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas kepergian Suhaimi. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi dan Wawako H. Suwandel Muchtar  yang dikabari dengan berita duka itu, langsung menyampaikan rasa belangsunhkawanya kepada keluarga. Isteri almarhum, Ramadani, saat ini masih tercatat sebagai staf kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo. “Kami jajaran pemko dan keluarga menyampaikan duka yang dalam atas kepergian Suhaimi,” sebut walikota dikutip kabag kesra.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img