Bukittinggi,BeritaSumbar.com,-Disalah satu rumah makan yanga da di Kota Bukittinggi berkumpul para pengguna jalan raya. Mereka tergabung dalam komunitas Mr Slow Sumbar-Riau. Komunitas ini beranggotakan pengendara Kendaraan bermotor baik roda dua atau lebih.
Ajang kumpul yang diadakan komunitas Mr Slow ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyusun agenda ulang tahun ke 2 komunitas ini.

Hadir pada acara yang di gelar Sabtu malam 11/8 ini Ketua Komunitas Mr Slow Benny Irawan (reg 150) dari Kota Bukittinggi,Winaldi Ref (reg 099) Ketua Mr Slow Riau serta 150 an anggota lainnya. Acara dibuka oleh penasehat Komunitas Mr Slow Ryaldi Santoso (Reg 004)

Ryaldi Santoso dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa komunitas ini terbentuk untuk menjalin silaturahim di jalan raya. Serta memasyarakatkan tertib berlalu lintas demi keselamatan para pengguna jalan raya. Untuk itu kepada seluruh anggota Mr Slow Sumbar-Riau Ryaldi berpesan agar taati aturan lalulintas ,jaga kekompakan. Keselamatan berkendara lebih utama. Mari kita berikan contoh yang baik di jalan raya kepada komunitas lain dan masyarakat banyak,ujar Ryaldi.

Pada pertemuan silaturahmi ini diputuskan kegiatan ulang tahun komunitas akan di adakan pada tanggal 2 September mendatang. Dan Lokasi acara di Lokasi wisata Mifan Water Park Kota Padang Panjang.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan makan durian bersama dihalaman rumah makan tersebut.(nia)