24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wempy Dyocta Koto Investasi RP 10 Miliar Sumatera Barat
W

Kategori -
- Advertisement -

Padang ,BeritaSumbar.com,- dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Sumatera Barat, Uda Wempy Dyocta Koto membuat program Investasi 10 Miliar di Sumatera Barat. Uda Wempy merupakan putra kelahiran Padang Panjang yang besar di Australia. Beliau juga merupakan salah satu investor pada program OK OCE di Jakarta. Beliau membuat kegiatan ini dengan tujuan untuk memajukan UMKM Sumatera Barat dengan Jalan Investasi. Kegiatan ini dimulai dengan peluncuran Program Investasi bagi UMKM Sumatera Barat, setelah itu pengusulan proposal bisnis dan review serta pengucuran dana investasi bagi UMKM yang lolos pada tahap seleksi.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh TIM Uda Wempy bekerjasama dengan Visio Incubator. Kegiatan ini dilaksanakan di Coworking Spass Kubik Coffe Jl Olo Ladang Nomor 12 Kota Padang di mulai pukul 16.00 hingga 21.00. UMKM yang mengikuti program peluncuran ini sebanyak 40 UMKM, peserta sangat antusis dalam mengikuti kegiatan ini.
Implementasi dari program ini yaitu pemberian dana investasi tahap pertama sebesar 20 juta untuk dilaksanakan secara konsisten. Bila usaha dari pengusul investasi ini progres maka dana selanjutnya akan ditambah sesuai dengan kebutuhan pengajuan selanjutnya. Adapun sistem investasi pada program ini yaitu menggunakan sistem syariah dan bagi hasil. Peserta diperbolehkan memilih sistem investasi apa yang sesuai dengan kesanggupan peserta.(*/rel)
 
 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img