29 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wawako Bukittinggi Marfendi dan Istri Terima Kunjungan Dari Bengkalis
W

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Organisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Riau mengadakan kunjungan ke Kota Bukittinggi,
Kamis (3/3/2021).

Kunjungan sekaligus dalam agenda bersilaturahim dengan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi itu berlangsung di rumah dinas di Belakang Balok.

Tampak istri dari Wawako Bukittinggi, Nurna Eva Karmila, turut menyambut rombongan, serta Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis dan Al Defri kader senior PKS termasuk sejumlah kader PKS lainnya.

Rombongan dari P2TP2A Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Riau, berkunjung hadir Hj. Zahraini B, S.Pd,.M.Pd, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Misnu Sakirin dan rombongan lainnya.

Zahraini juga anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS ini mengatakan, dengan kunjungan ke Bukittinggi bisa mengambil banyak hal, khusunya bisa berperan aktif dalam keluarga, masyarakat untuk bisa aktif berkecimpung di bidang ketrampilan seperti, menjahit, atau pun bidang lainnya.

“Pembelajaran kepada masyarakat barangkali perlu dilakukan agar masyarakat bisa bergandengan tangan memberikan peran kepada perempuan, untuk dapat secara seksama melakukan upaya-upaya perbaikan kualitas kehidupan dan kesejahteraan,” paparnya.

Berkunjung ke Bukittinggi ini lantaran Bukittinggi termasuk yang sukses dalam menjalankan program ini, tuturnya.

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Bukittinggi sebagai kunjungan dari rombongan P2TP2A.

“Tentunya dengan kunjungan ini, merupakan sebuah kebanggaan bagi Kota Bukittinggi. Harapanya, dengan kunjungan ini bisa saling berkontribusi positif untuk memajukan program yang sudah terbentuk,” ucapnya. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img