28 C
Padang
Kamis, Juni 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Latina Boyong Sepeda Listrik Di Jalan Sehat PKS
W

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,beritasumbar.com,- Jalan Sehat PKS Kota Payakumbuh banjir hadiah. Berbabagai macam hadiah dengan total puluhan juta rupiah disediakan panitia diacara Jalan sehat dan Pasar Rakyat PKS pada Minggu 10/9/23.

Jalan Sehat PKS digelar di pasar Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diateh Payakumbuh Utara diikuti ribuan perserta. Acara Jalan sehat ini merupakan bagian dari meramaikan kegiatan pasar rakyat yang digelar kader Partai Keadilan Sejahtera Payakumbuh bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) DPD PKS Kota Payakumbuh.

Hadiah utama berupa Sepeda Listrik didapat oleh Nazlatu Zahra dari Koto Panjang Lampasi Tigo Nagari. Hadiah Kulkas dibawa pulang oleh Lili Suryani warga Kelurahan Ibuah Payakumbuh Barat dan hadiah TV didapat oleh Pastiwar warga Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Selain jalan santai, juga ada kegiatan lomba lainnya yang diadakan dalam rangka memeriahkan gebyar pasar rakyat PKS ini. Seperti lomba mewarnai, foto grafi dan tarik tambang serta juga ada kegiatan cek kesehatan gratis.

Kegiatan pasar rakyat yang di adakan Partai Keadilan Sejahtera kota Payakumbuh ini merupakan yang ke tiga kalinya diselenggarakan oleh Bidang Pengembangan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS, di Kota Payakumbuh, hadir lebih dari 50 UMKM Payakumbuh,” ujar Mustafa Ketua Gebyar Pasar Rakyat PKS tersebut.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img