27 C
Padang
Selasa, Agustus 9, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Jorong Surau Gadang Ditemukan Meninggal Di Dapur Rumahnya
W

Kategori -
- Advertisement -

Agam,BeritaSumbar.com,-Fahrizal panggilan Cang (72) warga Jorong Surau Gadang Nagari Batu Taba kecamatan Ampek Angkek kabupaten Agam di temukan dalam keadaan meninggal dunia didapur rumahnya pasa Selasa 18/6. Warga sekitar lansung heboh karena sebelumnya almarhum masih terlihat beraktifitas seperti biasa.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kapolsek IV A Canduang Akp Suyatno, Sik mengatakan informasi dari saksi Hengki dan Mantari bahwa korban pada hari Minggu (16/6/2019) masih bekerja ke Bukittinggi yang berangkat pagi hari dan pulang sore dari Bukittinggi serta korban masih terlihat berbelanja di kedai sebelah rumahnya korban, dan pada pagi hari Selasa (18/6/2019) sekitar pukul 07.30 WIB saksi mencium bau tidak sedap dan setelah dicek ternyata korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam dapur miliknya.

Selanjutnya saksi menghubungi tetangga sekitar, Walijorong, Bhabinkamtibmas Batu Taba serta Walinagari dan personil Polsek IV A Canduang serta PMI Bukittinggi.

Kapolsek IV A Canduang AKP Suyatno,Sik menambahkan bahwa Pernyataan Pihak keluarga an.Pgl ROS (adik korban) yang berada di Jakarta setelah dihubungi oleh Walijorong Surau Gadang an.Hasmerizal bahwa keluarga mengikhlaskan kematian Korban dan tidak bersedia dilakukan Otopsi dan menyerahkan penyelenggaran Jenazah Korban ke Pihak Jorong dan pihak keluarga.

Dari hasil olah TKP didapati korban merupakan penderita hernia yang sudah akut dan untuk sementara diduga bahwa korban meninggal dunia akibat penyakit tersebut. Demikian AKP Suyatno, Sik mengakhirinya.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img