29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Aur Kuniang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tergantung Di Dahan Kayu
W

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Kamis 20/9 siang warga kelurahan Aur Kuniang Kecamatan Payakumbuh Selatan di gegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon. Warga akhirnya berbondong bondong kelokasi ditemukan mayat laki laki yang bernama Efrison (36) tersebut.
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Farnis seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari daun pakis di sekitar lokasi. Melihat ada mayat, Ibu Farnis lansung memberitahukan kepada Hasnadi dan warga lainnya serat pihak kepolisian.
Bersama pihak kepolisian warga mendatangi lokasi dan menurunkan mayat Efrismon untuk dibawa ke RSUD Adnan WD Payakumbuh.
Menurut, Kapolsekta Payakumbuh Kompol. A. Surya Negara didampingi Kanit Reskrim Ipda. Aiga putra mengatakan mayat yang ditemukan tergantung ini diduga bunuh diri
“Benar kita mendapat laporan ada masyarakat menemukan mayat tergantung, dugaan sementara gantung diri,”ujarnya.
Dan didapat informasi korban mengalami gangguang kejiwaan. Dari Hasil olah TKP unit reskrim Polsek kota payakumbuh dan identifikasi polres beserta hasil pemeriksaan oleh tim dokter rumah sakit tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban.
Dari RSUD Mayat diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (red)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img