26 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Walikota Riza Lantik Tujuh Pejabat Eselon IV
W

Kategori -
- Advertisement -

Untuk kepentingan dinas dan memacu kinerja, Walikota Payakumbuh Riza Falepi, melantik tujuh pejabat eselon IV, untuk mengisi jabatan pada tiga SKPD di jajaran Pemko Payakumbuh. Pelantikan berlangsung di ruang kerja Walikota Riza Falepi di Balaikota Payakumbuh, Rabu (6/8). Dihadiri Asisten II H. Amriul Dt. Karayiang dan Kepala BKD Hj. Ruslayetti dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketujuh pejabat eselon IV yang mendapat job baru itu, tiga di antaranya di Dinas PU Payakumbuh, masing-masing Desi Sasmita ST di Kasi Tata Bangunan , Tomi Ariadi, ST, MT Kasi Perencanaan dan Penyusunan Program dan Muhammad Ikhsan, ST di Fungsional Umum.

4 pejabat eselon lainnya masing-masing Verly Faguna, ST di bagian Kasi Pengawasan dan Pengendalian Mutu Dinas Koperasi, UMKM dan Perindag, Mazni A, S.Sos sebagai Lurah Balai Gadang Kec. Payakumbuh Utara, Adrimas, S.Sos sebagai Lurah Balai Cacang Kec. Payakumbuh Utara dan Elizarti, SH sebagai Sekretaris Kel. Limbukan Kec. Payakumbuh Selatan.

Walikota Riza Falepi dalam sambutannya mengatakan, rotasi pejabat yang dilakukan, bertujuan untuk memacu kinerja dalam mewujudkan pencapaian program pada setiap SKPD. Karena itu, pimpinan SKPD dan pejabat di bawahnya, diminta walikota, harus mampu mengaplikasikan setiap program yang sudah direncanakan. Walikota Riza tak ingin, visi dan misinya yang sudah tertuang dalam RPJMD 2012-2017, gagal terlaksana.

Menurut walikota, pergeseran pejabat harus disikapi positif, dalam upaya memantapkan karir pejabat bersangkutan. Terhadap Kasi penyusuna program di Dinas PU Payakumbuh Walikota berharap agar mampu membuat perencanaan yang matang dalam pembangunan infrastruktur Payakumbuh ke depan. Lakukan koordinasi, sinkronisasi dan integrasi dengan pejabat SKPD terkait. Perencaan harus disesuaikan dengan RPJMD Payakumbuh, tegas Walikota.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img