29 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wali Nagari Padang Magek Tegaskan: Kepala jorong Kedepankan Etos Kerja Dalam Pembangunan
W

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, Beritasumbar.com – Pemerintah Nagari Padang Magek, Kecamatan Rambatan melaksanakan Musyawarah Nagari (Musnag) tahun 2023, yang dibuka oleh Ketua Badan Permusyawaratan Nagari (BPRN) Padang Magek Faisal Candra, yang digelar di Aula Kantor Wali Nagari setempat, Selasa (11/7/2023).

Ketua Tim II Musnag Kabupaten Tanah Datar diwakili Camat Rambatan Roza Melfita, S,STP dan rombongan hadir dalam pelaksanaan acara tersebut. Dan juga turut dihadir OPD terkait, Forkopimca Rambatan, KUA, UPT SD, SMP se Nagari padang magek seerta perangkat Nagari dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Rambatan Roza Melfita menyampaikan, penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Nagari, diatur lebih lanjut melalui Peraturan Bupati Tanah Datar Nomor 23 Tahun 2002.

Roza Melfita berharap dan mengajak peserta harus berperan aktif didalam pelaksanaan Musnag ini. “Melalui diskusi kelompok ini, kita harapkan Musnag dapat menghasilkan keputusan yang terbaik, untuk Nagari Padang Magek,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Nagari Padang Magek Syafril Jamal memaparkan, kita menyadari banyaknya permintaan skala prioritas pembangunan di Jorong, dan perlu kepatuhan terhadap aturan dan peraturan yang ada.

“Pembangunan yang dilaksanakan disamping membangun infrastruktur, juga membuka perekonomian di Jorong tersebut,” tuturnya.

Syafril Jamal berharap, semoga tidak ada gangguan keamanan, terhadap rencana yang telah disepakati dan dilaksanakan pembangunannya. Bersama dengan pihak Kepolisian, terhadap semua gangguan tentu akan ditindak, karena itu sudah masuk ke ranah hukum.

Ditegaskan Syafril Jamal, terhadap semua Kepala Jorong untuk mengedepankan etos kerjanya, dalam pelaksanaan pembangunan. “Kita harus siap dengan segala keterbatasan, serta pembangunan di Nagari Padang Magek dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (N)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img