Payakumbuh — Dalam apel gabungan Pemko Payakumbuh, Senin (9/3) pagi, Wali Kota Riza Falepi meminta jajarannya untuk dapat menjalin kemitraan dengan baik dengan Polres Kota Payakumbuh, dalam hal ini mendukung program Aplikasi Polisiku yang sudah diluncurkan beberapa hari lalu.

“Kapolres yang sekarang ini baik sekali orangnya, ini adalah berkah bagi kita ada kapolres yang melek IT, ada yang seperti ini kita jangan diam, agar terlihat daerah kita merespon kemajuan dan memberikan yang terbaik bagi rakyat,” kata Riza.

Riza juga menginsruksikan dinas terkait untuk melakukan monitoring, karena pelayanan dalam aplikasi Polisiku sudah sedemikian bagus.

“Kos bersama tolong dianggarkan di perubahan nanti Pak Sekda,” perintah Riza.

Wali Kota Riza Falepi memuji kepopuleran Kapolres AKBP Dony Setiawan, jiwa Kapolres yang easy going dan ramah dengan warga ini dinilai Riza adalah sesuatu hal yang top, maka Riza menyebut Pemko harus selalu mengajak Polres untuk bicara dan komunikasi.

“Kita harus memberikan asistensi agar tugasnya kapolres itu lancar dan kita menjalin kerjasama dengan baik, sehingga support yang kita lakukan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Kota Payakumbuh,” pungkas Riza. (Humas)

loading...