25 C
Padang
Rabu, Desember 7, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wako Bukittinggi Apresiasi Program Bagi Bagi Kacamata Oleh Iropin
W

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi,BeritaSumbar.com, — Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi mengapresiasi program bagi-bagi kacamata gratis digelar Iropin yang dilaksanakan di SMAN 4 Kota Bukittinggi.

“Terima kasih sekali kepada Iropin yang telah memfasilitasi kacamata gratis untuk para siswa ini,” ujar Marfendi dalam kesempatannya di acara membagi-bagikan kacamata untuk para siswa di SMA 4 Kota Bukittinggi, Minggu (25/9/2022).

Marfendi berserta Istri Nurna Eva Karmila yang berkesempatan hadir mengunjungi program Bakti Sosial dari Iropin Sumatera Barat (Sumbar), mengucapkan terimakasih kepada jajaran Iropin.

“Terimakasih kepada Iropin karena hari ini sudah memberikan kacamata secara gratis kepada siswa, khususnya di Bukittinggi dan umumnya di Sumatera Barat,” ujarnya.

Pemberian kacamata gratis oleh Iropin di SMA 4 Bukittinggi diawali dengan pemeriksaan mata kepada para siswa terlebih dulu.

Dari sebanyak 700 lebih siswa telah dicek, terdapat di sekitar 10 persen atau sekitar 75 diantaranya ada yang harus diberikan kacamata.

Untuk diketahui, Iropin bersama dengan struktur memberikan kacamata gratis untuk siswa SMAN 4 Bukittinggi, target di Sumbar pemberian kacamata gratis direncanakan sebanyak 5.000 kacamata.

“Pemberian kacamata gratis secara cuma-cuma kepada para siswa, dan hari ini ada di SMA 4 Bukittinggi merupakan program sangat tepat,” ungkap Marfendi.

“Apa dilakukan Iropin dengan telah memfasilitasi kacamata gratis untuk para siswa ini, sebenarnya memang banyak yang harus berkacamata dikarenakan lebih banyak fokus di dunia media seperti internet maupun sering bermain di handphonenya,” ucapan Marfendi.

“Sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada Iropin yang sudah memberikan kacamata secara gratis kepada siswa, khususnya di Bukittinggi, umumnya di Sumatera Barat,” paparnya Marfendi. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img