26 C
Padang
Kamis, April 18, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi, S.Pd, M.Pd, AIFO Hadiri Sosialisasi Penas Tani XVI Thn 2020
W

- Advertisement -

Padang Pariaman.beritasumbar.com.Perhelatan Penas Tani Tani se Nasional akan digelar di Kabupaten Padang Pariaman direncanakan tepatnya di Nagari Sei.Buluah Selatan Kecamatan Batang Anai yang insyaallah pembukaanya dilaksanakan pada Tanggal 20 – 25 Juni 2020 digelar selama lima semenjak tanggal pembukaan .
Sosialisasi Penas Tani Nelayan yang dilaksanakan di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman di Paritmalintang 02/3/20.
Disamping Bupati Padang Pariaman, Drs H. Ali Mukhni,juga hadir Kadis Pertanian Propinsi Sumbar juga hadiri acara di dalam sosialisasi Penas Petani Nelayan Ke XVI tersebut OPD dan Porkopinda, serta Walinagari se Kab Padang Pariaman.
Bapati Padang Pariaman Drs.Ali Mukhni, “mengajak seluruh Walinagai yang ada di Kabupaten Padang Pariaman beserta  elemen masyarakat mulai dari Pemuda, Bundo Kanduang, Walikorong, Ninik Mamak,Alim Ulama,Cadiak Pandai, Walinagari, Camat, Kepala OPD, Untuk bisa mensosialisasikan Kegiatan Penas Petani Nelayan ini Kepada Masyarakat dan  mengajak masayarakat kita serta seluruh potensi potensi yang ada untuk bisa ikut serta mensukseskan kegiatan Penas Petani Nelayan XVI 2020 sebagai tuan rumah,”tegasnya.
Yurisman Kepala Dinas Pertanian Kehutanan dan Holtikultura sebagai leading sektor menyampaikan berbagai persiapan menghadapi Kegiatan Penas Tani tersebut.
“Aprinaldi Wakil DPRD Kab.Padang Pariaman sebagai badan legislator Pemerintahan, ” menyambut baik pelaksanaan Penas Tani XVI 2020 di Padang Pariaman sebagai Tuan rumah.
“Kegiatan tersebut menurutnya sangat memberikan dampak positif terhadap pergerakan sektor pertanian di Padang Pariaman dalam memacu perkembangan perekonomian masyarakat untuk menuju kesejahteraan terhadap petani kita di Padang Pariaman apalagi momen tersebut merupakan pertemuan para Petani dan Nelayan se indonesia, “harapnya.
Reportase : syamsul

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img