27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Untuk Usut Kasus Korupsi di Ranah Lansek Manih, Kapolres Sijunjung Akan Bentuk Tim Khusus Tipikor
U

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Sangat mendesaknya penyelesaian kasus korupsi di Ranah Lansek Manih, maka Kapolres Sijunjung berencana membentuk Tim khusus Tipikor.
Sebelum pembentukan Tim Tipikor Khusus ini, pihak Kapolres akan berkoordinasi dan komunikasi dengan jajaran Polda Sumbar, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan kepada wartawan di Mapolres Sijunjung, Selasa (25/8).

Koordinasi dengan Polda untuk membicarakan penambahan tenaga penyidik. Polres Sijunjung saat ini kekurangan tenaga penyidik, untuk itu kita minta bantuan penyidik kepada Kapolda.
Kalau tenaga penyidiknya sudah ada baru kita bentuk Tim Khusus Tipikor yang mengusut tuntas beberapa kasus korupsi yang ada saat ini. Kita di minta segera menyelesaikan beberapa persoalan yang muncul dan berkembang ditengah-tengah masyarakat, jelas Kapolres.

Seperti yang kita ketahui di kabupaten Sijunjung muncul beberapa kasus yang menjadi pembicaraan di semua kalangan masyarakat diantaranya, kasus kebun sawit Pemkab yang 500 hektar, kasus transmigrasi, kasus rumah sakit, kasus kantor bupati, dan kasus anggaran rumah tangga wakil ketua DPRD yang sudah dilimpah tahap pertama ke kejaksaan Negeri Sijunjung, diperiksa pihak kejaksaan, beberapa barang bukti, keterangan saksi dan terdakwa, Sampai kasus ini P21, siap dilimpahkan ke Pengadilan Negeri untuk disidangkan Majelis Hakim (alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img