26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Untuk Peningkatan Positif Daerah, DPRD Kota Payakumbuh Kunker Ke Jogja
U

- Advertisement -

Payakumbuh – Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kota Payakumbuh lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jogja yang terfokus ke daerah tingkat II. Ketua Komisi C Ir. Ahmad Zifal mengatakan, daerah tujuan kunjungan kerja sudah berdasarkan sejumlah poin indikator pembanding. Kunjungan kerja berlangsung fokus, sehingga pengeluaran biaya dari APBD proporsional dengan hasil yang maksimal.

“Sebagai komisi yang membidangi antara lain Pendidikan, pemukiman dan pekerjaan umum. Kunjungan kerja ini dirasa perlu untuk sebuah peningkatan yang berdampak kepada positif pemerintahan, daerah, dan masyarakat,” kata Ahmad Zifal didampingi Wakil Ketua DPRD Suparman.

Suparman menambahkan, terkait kunjungan yang dilakukan legislatif bersama eksekutif dan pendamping lainnya sudah melalui rapat dan ditetapkan Badan Musyawarah DPRD. “lawatan dinas kita untuk menyaksikan secara langsung kegiatan pembangunan, keadaan masyarakat, situasi keamanan, dan sebagainya.” Ungkap Suparman kepada beritasumbar.com, Senin (21/11/2016).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img