26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Universitas Islam Attahiriyah Lahir Untuk Mengabdi Kepada Umat
U

Kategori -
- Advertisement -

Jakarta,BeritaSumbar.com,-Universitas Islam Attahiriyah Jakarta didirikan dan dikembangkan oleh Tokoh Ulama legendaris dari betawi alm Dr. Suryani Taher.menurut penuturuan H.M.Nabil salah satu dari 7 anak Almh Dr Suryani Taher dan Drs Syathiry Achmad,”Dengan susah payah kedua orang tuanya ini mendirikan dan membesarkan Universitas Islam Attahiriyah ini, Baik dalam mengurus izin kampus sampai pembangunan gedung tempak kuliah”.
Semua ini dilakoni suami istri yang memiliki keinginan kuat berdirinya Universitas Islam ini di Jakarta. Bahkan harus menjual perhiasan emas dan mobil untuk menalangi biaya operasional kampus pada suatu waktu,ujar Hamdy Syathyri Achmad,Putra Pertama pasangan pendiri Universitas Islam Attahiriyah Jakarta ini. “langit dan Bumi saksinya ibu kami yang membangun Universitas Islam Attahiriyah”, jadi lucu kalau saat ini ada yang mengaku sebagai orang yang membangun universitas islam attahiriyah“.
Saat ini Universitas Islam Attahiriyah terus mengabdi untuk pendidikan umat dengan biaya termurah di Jakarta. Pada 16 Maret 2016 Dirjen Kelembagaan Iptek dan Iptek Dikti melakukan rapat pleno di kementrian Ristek dan Dikti dengan hasil mengamanahkan Dr. Suberman Saji sebagai Rektor Kampus ini. Pengangkatan ini melalui rapat senat dan dilaporkan kepada Kopertis Wilayah III DKI Jakarta.
Setelah di SK kan oleh yayasan nanti saya siap bergerak langsung melaksanakan program kerja Universitas Islam Attahiriyah mulai Rapat Kerja dan Pembenahan Akademik program belajar dan mengajar terus dilaksanakan dengan baik ujar Dr. Suberman Saji.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img