31 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPC PKB Kota Payakumbuh Dinyatakan Memenuhi Syarat Untuk Ikut Pemilu Serentak 2019
D

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Setelah melalui proses Verifikasi Administrasi dan Faktual, DPC PKB Kota Payakumbuh dinyatakan memenuhi syarat untuk ikut pemilu serentak 2019 nanti. DPC PKB Kota Payakumbuh menjalani verifikasi faktual pada tanggal 30/1 kemaren.
KPU Kota Payakumbuh dipimpin lansung oleh M.Kadafi bersama Panwaslu dan didampingi satu orang dari kepolisian datang kekantor DPC partai yang didirikan Alm Gusdur ini. Tim Verifikasi lansung memeriksa keberadaan kantor,kelengkapan KSB dan keterwakilan anggota partai.
Jumat 2/2 KPU Kota Payakumbuh menyatakan DPC PKB Kota Payakumbuh memenuhi syarat untuk ikut Pemilu serentak tahun depan. Surat pernyataan memenuhi syarat ini di terima lansung oleh Anjas mara penghubung partai dengan KPU.
Dengan ini,langkah awal kedepan kita fokus menyeleksi bacaleg, Ujar Anjas Mara didampingi Faisal Buchari, Syafril Siq dan hafit Gusman dari Unsur KSB partai kepada BeritaSumbar usai menerima pernyataan MS (Memenuhi syarat) dari KPU Kota Payakumbuh.
Untuk Sumatera Barat DPW PKB Sumbar juga sudah mengumumkan 17 DPC yang ikut Verifikasi Faktual dinyatakan memenuhi Syarat oleh KPU kota/kabupaten masing masing. Dengan ini DPW PKB Sumbar juga sudah dinyatakan memenuhi Syarat untuk ikut Pemilu serentak tahun 2019.
Febby Dt banso ketua DPW PKB Sumbar mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini atas lolosnya verifikasi Faktual. Ini baru langkah awal, saat untuk merapatkan barisan dan menyusun bacaleg yang potensial di pileg 2019, Ujar orang dekat Cak Imin ini.
Kita buka pintu untuk tokoh masyarakat,Cadiak pandai kader partai,untuk mendaftar sebagai bacaleg Partai kebangkitan Bangsa baik untuk tingkat II,I maupun Pusat,imbuh Febby kepada BeritaSumbar.com.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img