29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

ULP PLN Payakumbuh Lakukan Penggantian Tiang Travo Yang Patah Karena Kabel Ditimpa Kayu
U

- Advertisement -

BeritaSumbar.com-Payakumbuh– Pasca hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan bencana pohon tumbang yang terjadi pada Rabu sore (12/08) di Kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan, bencana tersebut berimbas pada patahnya tiang gardu listrik di depan Kantor KAN Kenagarian Limbukan.
Petugas PLN pada Kamis pagi (13/08) tengah melakukan penggantian tiang listrik yang patah, yang mengakibatkan matinya arus listrik selama kurang lebih Empat jam diwilayah tersebut.
Baca Juga: Dr. Marjoni Imamora Lantik 8 Orang Penjabat Di Lingkungan IAIN Batusangkar
Pejabat K3L PLN ULP Payakumbuh, Yudi Marsaf menyampaikan kepada BeritaSumbar.com, sesaat setelah bencana pohon tumbang tersebut petugas PLN telah melakukan pengamanan aset dan persiapan penormalan, dengan mengisolasikan jaringan yang terganggu, tanpa adanya pemadaman pelanggan.
Ia melanjutkan, saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan jaringan listrik di sekitar lokasi, dengan melakukan pergantian tiang gardu yang patah.
Hal senada juga disampaikan Kamal Baskara,Korlap Opshar Pemeliharaan Gangguan PLN Payakumbuh, “Kami saat ini tengah berupaya bagaimana bisa secepatnya melakukan perbaikan agar jaringan listrik bisa normal kembali”
Baca Juga: Presiden Jokowi: Jangan Ada yang Merasa Paling Pancasilais Sendiri
Kamal juga mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Limbukan atas bantuan tenaga dan moral, sehingga mempercepat proses penormalan dan pemulihan jaringan.(JA)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img