31 C
Padang
Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Truk Molen Masuk Jurang Bukik Mantobak Sedalam 30 M,Pengemudi Meninggal dunia
T

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Mobil Truk Molen pengangkut kebutuhan Cor Beton Ready mix proyek pengerjaan jalan Alternatif Batusangkar – Lintau,masuk jurang Bukik Mantobak Gelanggang Nagari Tepi Selo sedalam 30 meter,pengemudi meregang nyawa sesampainya di Rumah Sakit Umum Daerah Batusangkar,Senin 01/11/2021.

Kasatlantas Polres Tanah Datar,AKP. Andika Alfantoni menyampaikan,memang benar telah terjadi kecelakaan tunggal terhadap mobil Truk Molen merk Hino sekitar pukul 12.00 tadi siang yang di kemudikan EF (48) tahun warga Solok,di Nagari Tepi Solo Kecamatan Lintau Buo Utara.

Kronologi berawal dari keterangan saksi melihat mobil molen yang datang dari arah Lintau Buo Utara menuju arah Sungai Salak,pada saat sampai di TKP,dikarenakan jalan terlalu sempit dan mepet ke jurang,korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya mobil masuk kedalam jurang sedalam 30 meter.

“Saat terjadinya kecelakaan tersebut,korban dibantu dan dikeluarkan dari dalam kendaraan yang telah mengalami kerusakan yang cukup parah oleh pekerjaa,serta membawanya ke Rumah Sakit,sesampainya disana korban tidak tertolong lagi sehingga pengemudi meninggal dunia.

“Untuk sementara kita akan menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan dengan olah TKP,dan mengumpulkan keterangan saksi saksi juga segera menghubungi pelaksana pengerjaan proyek tempat korban bekerja.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img