26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Terima rekomendasi DPP PBB,Akankah Erwin yunas akan berpasangan dengan Falepi?
T

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Suasana politik di H-1 pendaftaran ke KPU di Kota Payakumbuh Makin menghangat. sampai hari ini 20/9 belum ada satupun partai deklarasikan pasangan dan koalisi calon yang akan di usung.

PKS dengan mengusung Riza Falepi(incumbent) masih menutup dengan siapa akan koalisi dan pasangan,begitu juga dengan PBB yang sudah mempublis dukungan terhadap Erwin Yunas. Walau isu PKS dan PBB akan berkoalisi dengan Riza Falepi-Erwin Yunas pasangan calon yang akan di usung ke KPU semakin santer beredar,namun kedua kubu masih memberi jawaban mengantung. Baik dari Tim TPPD PKS memberikan jawaban “kita tunggu saja hasilnya Jumat 23/9 nanti,Keputusan DPP masih terbungkus dan baru di buka sebelum mendaftar ke KPU” ujar Mustafa Selasa 20/9 pagi di Payakumbuh.

Pengurus PBB baik di tingkat Kota maupun wilayah juga memberikan jawaban gantung saat beritasumbar mencoba mengkonfirmasi via telpon “Kita baru bisa memastikan bahwa PBB memberikan dukungan kepada Erwin Yunas,soal koalisi politik kita lihat saja nanti saat akan ke KPU” Ujar Zaldi Heriwan SHi sekwil PBB Sumatera Barat bersama Nasrul Tuangku Beringin di balik gagang Handphonenya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img