31 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

STAIDA Payakumbuh Raih Nilai Baik Sekali dari BAN-PT
S

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Kamis (23/02/2023) STAIDA Payakumbuh resmi mendapatkan nilai Baik Sekali dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) sebagai hasil kegiatan re-akreditasi institusi pada 13-15 Februari pekan lalu. Demikian informasi dari operator STAIDA Payakumbuh.

Secara terpisah, ketua yayasan Defitra menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua beserta tim atas perolehan ini.

“Terima kasih banyak kepada ketua Staida dan tim yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk peningkatan akreditasi ini,” ungkapnya.

Ketua Staida Ahmad Deski juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar Staida yang saling kerjasama dan peningkatan nilai akreditasi ini. “Terimakasih untuk kita semua semoga dengan hasil ini semakin terbuka peluang untuk meraih akreditasi unggul sesuai visi dan misi kampus,” ujarnya di sela pertemuan pimpinan kampus di Padang.

Sejak awal tahun 2023 ini STAIDA Payakumbuh membuka pendaftaran calon Mahasiswa Baru untuk T.A. 2023/2024. “Sekarang kita sudah membuka PMB untuk gelombang I, semoga nilai akreditasi ‘Baik Sekali’ bisa lebih meyakinkan calon mahasiswa baru untuk kuliah di STAIDA Payakumbuh,” sebut waket III M. Rizqi yang juga sebagai ketua panitia PMB tahun ini. (FW & MR)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img