30 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Usai Curhat Subuh, Polsek Payakumbuh Gelar Jumat Bersih
U

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,– Usai gelar curhat subuh Jumat, Polsek Payakumbuh gelar jumat bersih di Taeh baruah kecamatan Payakumbuh. Pada curhat Subuh Jumat, Kapolsek ambil tema siaga maling ternak.

Bertempat di masjid Nurul Fallah Nagari Taeh Baruah Iptu Doni Prama Dona SH Kapolsek Payakumbuh Himbau warga tingkatkan pengamanan barang atau hewan ternak mereka. 

Mari jaga hewan ternak kita dari ancaman pencurian ternak, Kata Iptu Doni didepan Jamaah Subuh Masjid Nurul Fallah pada Jumat 24/2/23. Bersama kita jaga harta benda kita dari jarahan orang orang tidak bertanggung jawab, himbau kapolesk. 

Kegiatan Jumat curhat ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dengan jamaah dan tokok masyarakat yang hadir di masjid Nurul Fallah tersebut. 

Syafrizal Dt Patiah tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat Polsek Payakumbuh ini. Kami warga bisa menyampaikan keluh kesah terutama dalam hal keamanan dan ketertiban lingkungan kami dengan pihak Polsek secara lansung, ujar Dt Patiah. 

Hal senada juga disampaikan Zulkasri Dt Rajo Nan panjang Ketua Bamus Nagari Taeh Baruah. Semoga kegiatan ini terus berlansung sehingga makin terjalin kedekatan dan keakraban warga dengan institusi Polri khususnya Polsek Payakumbuh yang nagari Kami masuk wilayah hukumnya, Ujar Ketua Bamus ini. 

Usai kegiatan diskusi, Tim dari Polsek Payakumbuh lansung lanjutkan kegiatan Jumat Bersih.  Bersama warga Jumat pagi tersebut lakukan gotong royong bersama bersihkan Area Masjid Nurul Fallah. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img