31 C
Padang
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

SPBU Pandau Jaya layani oknum Mafia minyak
S

Kategori -
- Advertisement -

Kampar,BeritaSumbar.com,-Spbu tempat pengisian minyak kembali berulah dikecamatan Siak hulu kabupaten Kampar Propinsi Riau, dimana spbu ini memberikan minyak subsidi kepada mafia minyak untuk melakukan pengisian secara berulang ulang dengan menggunakan mobil pick up dan truck.

Dari pantauan media di lapangan ada 3 mobil sampai 4 mobil dam truk mengisi untuk di bongkar di gudangnya didaerah pandau jaya tepatnya di dekat kantor kepala desa pandau jaya kecamatan siak hulu

Selanjutnya awak media mencoba menggali informasi dari salah seorang masyarakat yang tak mau di sebutkan namanya yang berinisial YA menyampaikan bahwa ini udah lama pak bermain, kata sumber tersebut. Tapi gak ada di tindak oleh oknum penegak hukum , disini saya lihat juga banyak yang menagih uang atau mintak minyak kepada spbu yang mengaku oknum wartawan. Dalam pandangan kami sebagai masyarakat mungkin begitu lah agar lancar operasi oknum mafia ini. Kata Sumber kepada tim media ini saat di gali informasi tentang permainan minyak Subsidi di SPBU tersebut.

Kami masyarakat pandau jaya berharap polres kampar atau polsek siak hulu dapat menindak para pemain minyak ilegal ini.. Agar kami juga bisa merasakan minyak bersubsidi di daerah kami.(tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img