27 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sosialisasi dan Pertemuan Pengurus PT. Rangkayo Mulia Haramain Dihadiri Ka Kan Kemenag Kab. Solok
S

- Advertisement -

Kabupaten Solok, beritasumbar.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Zulkifli, S.Ag., M.M menghadiri acara sosialisasi dan pertemuan pengurus PT Rangkayo Mulia Haramain yang diadakan di Derelation Solok, Sabtu (10/12/2022)

PT Rangkayo Mulia Haramaian ini merupakan salah satu biro perjalanan umrah yang dinahkodai oleh Direktur Ir. H. Edi Sumanto, M.Si dan Komisaris Hj. Susi Elvina, S.Ag.

Dalam acara sosialisasi dan silaturrahmi tersebut, Ka Kan Kemenag Kab. Solok berpesan, “Berikan pelayanan kepada tamu Allah dengan tulus dan ikhlas, lakukan bimbingan pada ibadah yang sempurna, serta patuhi segala peraturan yang berlaku. Terakhir pastikan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah dengan baik,” Ujar Buya Zul sapaan akrab Kepala Kemenag Kab. Solok itu.

Ir. H. Edi Sumanto beserta segenap pengurus PT Rangkayo Mulia Haramain Solok mengucapkan terima kasih kepada Ka Kan Kemenag yang telah hadir untuk memberikan arahan dan membuka acara secara resmi. “Semoga apa yang disampaikan Pak Kemenag tadi dapat kita laksanakan dengan baik, dan silaturrahmi kita hari ini diberkahi serta diredhai oleh Allah hendaknya,” ujarnya. (Fitria)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img