26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Siapa wanita di balik tragedi Meranti Berdarah?
S

Kategori -
- Advertisement -

Beritasumbar.com-kejadian Meranti berdarah beberapa hari yang lalu, menjadi cerita menyeramkan. Ketika AP (24 th) seorang honorer di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Kepulauan Meranti menikam Brigadir AT (31), seorang anggota kepolisian Polres Kepulauan Meranti, hingga tewas. 5 hujaman senjata tajam menyayat tubuh sang polisi, Kamis dini hari (25/8) sekitar pukul 01.45 WIB, di parkiran depan Hotel Furama selatpanjang.

Pertikaian ini tidak hanya sampai disitu saja, seorang masyarakat sipil pun ikut menjadi korban saat berunjuk rasa di Polres Kepulauan Meranti, keesokan harinya. Total korban meregang nyawa  dalam pertikaian ini 3 nyawa melayang, lantas siapa dan apakah penyebab dari semua ini?

Usut punya usut ternyata semua ini akibat rebutan janda berparas cantik antara polisi dan tenaga honorer.

Timbul pertanyaan siapakah janda yang di perebutkan sampai nyawa taruhannya? Ini sejumlah fakta seputar wanita yang menjadi rebutan oknum polisi dan honerer tersebut. Di akun sosial facebook,salah satu akun menjadi sorotan netizen karena disebut sebut sebagai penyebab dibalik peristiwa Meranti berdarah.

Berikut data sekilas dari janda berparas cantik yang jadi rebutan

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img