25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Seorang Wanita Lansia Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Rumah
S

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,Beritasumbar.com,- Warga Korong Kayu Mudo Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur Padang Pariaman digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk didalam sebuah rumah, Kamis 26/10/2023 sekira pukul 09:00 Wib.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan bahwa identitas mayat yang ditemukan warga tersebut adalah seorang perempuan lansia bernama Halimah berusia 78 tahun warga Korong Kayu Mudo, Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman.

Dijelaskan oleh Kapolsek penemuan mayat tersebut berawal saat salah seorang saksi melewati rumah korban untuk mencari bambu, namun saksi mencium ada bau menyengat busuk yang keluar dari salah satu rumah.

Kemudian saksi ini memberitahukan kepada warga yang lain yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban dan setelah itu saksi menghampiri rumah korban dan melihat pintu rumah korban sudah dalam keadaan terbuka serta ada berbau busuk yang keluar dari dalam rumah tersebut.

Setelah itu saksi menghubungi anak korban yang bernama Syahril dan tidak beberapa lama anak korban bersama keluarga yang lain datang untuk memastikan kedalam rumah, terlihat korban sudah meninggal dunia sudah beberapa hari dengan kondisi membengkak dan membusuk.

Menurut keterangan saksi dilokasi bahwa korban sudah lama mengidap penyakit maag dan sering pusing-pusing, kemudian korban juga tinggal sendiri dirumah tersebut.

Setelah itu pihak keluarga memberitahukan kejadian itu kepada Wali Korong dan pihak Nagari setempat serta menghubungi petugas Polsek V Koto Kampung Dalam.

Mendapat laporan tersebut petugas Polsek V Koto Kampung Dalam langsung datang ke lokasi bersama tim medis Puskesmas Padang Alai.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Padang Alai tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban, dipekirakan korban meninggal dunia sudah empat hari, karna kondisi korban sudah mengeluarkan bau busuk serta badan korban sudah membengkak,” ungkapnya.

Selanjutnya pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan atas kematian korban dan akan memakamkan korban dipandam pekuburan keluarga. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img