24 C
Padang
Selasa, September 28, 2021
Beritasumbar.com

Semakin Dekat Dengan Konsumen, Oli Mobil Evalube Perluas Layanan Ganti Oli Bersama Capella Daihatsu dan Isuzu
S

Kategori -

Padang, September 2021 – Oli mobil Evalube menghadirkan program kerja sama layanan ganti oli dengan Capella Daihatsu dan Isuzu. Hingga saat ini, layanan kerja sama ini sudah memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tersebar di wilayah Sumatera (Medan, Padang, Aceh, Pekanbaru, dan Batam) yang ingin melakukan service berkala, terdiri dari ganti oli + filter, tune up, general check, service rem dan rotasi ban. Tentu saja, diwajibkan untuk membeli oli Evalube, dengan varian Evalube Helios Super SAE 10W – 40 API SN untuk oli mesin bensin dan Super Transco SAE 15W-40 API CI-4/ SL untuk oli mesin diesel, sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi kendaraan.

Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara – Riau – Aceh) Ferry Saleh menyampaikan,
“Kami berharap melalui kerja sama ini masyarakat dapat mempercayakan performa mesin
kendaraannya kepada Evalube dengan teknologi Veltec with Clean Shield Formula yang mampu
menjaga kebersihan mesin secara maksimal.” Setiap transaksi ganti oli Evalube 4W mendapatkan kupon undian dengan berbagai macam hadiah menarik.

Program ini dijalankan di seluruh wilayah Sumatera periode Mei – Desember 2021. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat www.capelladaihatsu.co.id Kepala Bengkel Capella Padang Tengku Said menyampaikan, “Semoga kerja sama ini menjadikan program berkelanjutan antara Evalube dan Capella yang mampu menghadirkan layanan terbaik, dan produk – produk dengan harga oli mesin mobil yang dapat dijangkau oleh masyarakat.”
– Selesai –

Tentang Evalube Lubricants Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry.

Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang andal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif. Kunjungi www.evalube.com untuk produk – produk terbaru Evalube.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Alenta Maheka Putri Corporate Communications Email: alenta.putri@evalube.com Hp: +62857-10455680

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Kiat Melawan Hoaks Dikupas Tajam di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com — Machroni Kusuma, Founder Berita Indonesia Link menjelaskan cara membedakan hoaks atau bukan diantaranya sumber berita yang tidak jelas, disain yang aneh, bahasa yang provokatif, diminta untuk viralkan dan banyak tanda seru dan huruf besar.
- Advertisement -

Lapas Kelas IIA Padang Lakukan Perang Terhadap Alat-alat Illegal

Padang,BeritaSumbar.com,- Musibah kebakaran yang menewaskan puluhan warga binaan beberapa waktu lalu di Lapas Kelas 1 Tangerang masih meninggalkan duka yang mendalam. Untuk mengantisipasi terjadi kejadian serupa, Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan langkah langkah pencegahan diseluruh lapas dan rutan diindonesia.

Kiat Melawan Hoaks Dikupas Tajam di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com — Machroni Kusuma, Founder Berita Indonesia Link menjelaskan cara membedakan hoaks atau bukan diantaranya sumber berita yang tidak jelas, disain yang aneh, bahasa yang provokatif, diminta untuk viralkan dan banyak tanda seru dan huruf besar.
- Advertisement -

Daftar Pekerjaan Paling Dicari Saat Pandemi, Ini Kata Pakar Kominfo

Pasaman Barat,Beritasumbar.com, - Dosen Senior Binus University, Viriena Puspita menjelaskan pekerjaan di bidang e-commerce mulai dari gudang, driver, petugas pengiriman sampai personal shopper diidentifikasikan sebagai tren pekerjaan nomor 1 di tahun 2020.

Trik Aman Belanja Online Dikupas di Pasaman Barat

Pasaman Barat,BeritaSumbar.com, — Untuk menjaga masyarakat agar tidak menjadi korban penipuan di era digital, Kementerian Kominfo RI menghadirkan webinar di Pasaman Barat, (4/9).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Lapas Kelas IIA Padang Lakukan Perang Terhadap Alat-alat Illegal

Padang,BeritaSumbar.com,- Musibah kebakaran yang menewaskan puluhan warga binaan beberapa waktu lalu di Lapas Kelas 1 Tangerang masih meninggalkan duka yang mendalam. Untuk mengantisipasi terjadi kejadian serupa, Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan langkah langkah pencegahan diseluruh lapas dan rutan diindonesia.

Lapas Padang dan Polresta Padang Sinergi Dalam Ungkap Jaringan Peredaran Narkoba

Padang,BeritaSumbar.com,-- Dalam rangka wujudkan komitmen Zero Narkoba, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang Era Wiharto lakukan sinergi bersama Sat Narkoba Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang mengungkap jaringan peredaran narkoba yang melibatkan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

LPPKI diterima Gubernur Sumatera Barat

Padang,BeritaSumbar.com,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (DPN-LPPKI ) Azwar Siri.SH beserta unsur pengurus lainya diterima Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi Ansharullah di istana Gubernur Jalan Jendral Sudirman No 51 Padang, pada hari Rabu tanggal 14 September 2021.

Lapas Padang Terus Berbenah Antisipasi Gangguan Kamtib dan Penanggulangan Bencana

Padang,Beritasumbar.com,– Menindaklanjuti arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Reynhard Silitonga terkait peningkatan pengawasan dan pengamanan di Lapas dan Rutan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang

Komitmen Raih Zona Integritas, Kalapas Padang Tekankan Ini kepada Seluruh Petugas !!!

Padang,BeritaSumbar.com, - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang ikuti Monitoring dan Evaluasi Tugas dan Fungsi bersama Kepala Lapas (Kalapas) Era Wiharto di aula Lapas Kelas IIA Padang. Tampak hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat struktural eselon IV, eselon V, staf administrasi dan regu pengamanan.

Reido Deskumar Pimpin Gema Keadilan Sumatera Barat : Sumatera Barat Adalah Otaknya Indonesia

Padang,BeritaSumbar.com,- Gema Keadilan (GK) Sumatera Barat melaksanakan pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Periode 2021-2026. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual.

Dosen Unand Beri Pelatihan Teknik Relaksasi benson Untuk Mengatasi Gangguan Tidur Pada Lansia

Dosen Universitas Andalas dari Fakultas Keperawatan, memberikan pelatihan tentang “Teknik Relaksasi Benson Untuk Mengatasi Gangguan Tidur Pada Lansia” Kegiatan ini dilaksanakan di Panti jompo Wisma Cinta Kasih kota Padang. Dosen-dosen tersebut ialah Gusti Sumarsih Agoes, S.Kp, M.Biomed, Ns. Arif Rohman Mansur, M.Kep dan Ns. Windy Freska, M.Kep

Edukasi PHBS dan Pendirian Poskestren di Pondok Pesantren Batang Kabung Padang

Pondok Pesantren merupakan lembaga pendidikan keagamaan Islam yang berbasis masyarakat. Pada umumnya kondisi kesehatan di lingkungan pondok pesantren masih memerlukan perhatian yaitu akses pelayanan kesehatan, berperilaku sehat maupun aspek kesehatan lingkungannya. Data Kementerian Kesehatan tahun 2012 menunjukkan bahwa jumlah populasi di Indonesia yang menderita penyakit kulit (scabies) masih sangat tinggi, yaitu 4,60 – 12,95%, dan tertinggi ditemukan di lingkungan pondok pesantren

Majelis Pertimbangan Kelitbangan Sumbar Rekomendasikan Pembatalan TdS 2021

Padang,BeritaSumbar.com,_ Dalam upaya menggerakkan sektor UMKM dan pariwisata, anggaran pelaksanaan iven balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2021 sebesar Rp4.9 Miliar, akan jauh lebih bermanfaat dan dirasakan masyarakat jika dialihkan untuk penanganan Covid-19 atau subsidi kepada pelaku UMKM terutama UMKM penunjang pariwisata yang terdampak pandemi atau kegiatan promosi pariwisata lainnya yang lebih memungkinkan

Ditengah Badai, JMG Tetap Peduli Masyarakat terdampak Covid-19

Padang,BeritaSumbar.com,- Tak terasa sudah 13 Tahun Jejak Media Group (JMG) yang menaungi Koran Jejak News dan media online jejak77.com berkiprah didunia jurnalistik. Berbagai rintangan dan tantangan dilalui JMG dalam kurun waktu 13 tahun tersebut.
- Advertisement -