25.9 C
Padang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Yang Heboh Sudah Terbiasa Bikin Heboh
Y

Kategori -
- Advertisement -

Oleh Reido Deskumar

Tadi malam agak beda pula informasinya. Pemberitaan di salah satu media online menyebutkan KPK sedang OTT di Sumbar. Bahkan langsung mengarah kepada Pemprov Sumbar. “Bakalisiak” pula semua orang dibuatnya. Sehingga yang tenang jadi heboh. Apakah iya ada OTT yang dilakukan di Sumbar? Ternyata, setalah ada klarifikasi resmi dari Polda Sumbar dan KPK berita tersebut tidak benar.

Framing berita seperti sangat berbahaya. Apalagi bicara tentang OTT KPK. Jangankan satu kampung, satu neagra ini heboh dibuatnya. Dan yang paling bahayanya mengarah ke Pemerintah Provinsi Sumbar. Jika dikerucutkan lagi, ujung-ujungnya ke Buya Mahyeldi sebagai Gubernur Sumbar.

Sebelum berita OTT KPK muncul, serangan ke Buya Mahyeldi begitu gencar dilakukan. Seperti mobil dinas, tanda tangan gubernur dan pelantikan pejabat . Gorenganya siang malam atas bawah kiri kanan dimainkan. Tapi, sampai sekarang semua itu tidak terbukti.

Buya Mahyeldi selama ini tenang-tenang saja. Tidak reaktif dan tetap fokus bekerja merealisasikan visi misi dan penanganan covid-19. Yang heboh sekarang, memang sudah biasa bikin heboh. Kalau tidak heboh tidak ada kerjaan pula sepertinya

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img