Medan,- Team Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap satu dari tiga orang pelaku pencurian dengan modus bajing loncat.
.
Pelaku diketahui bernama M alias I (40) warga Jalan Perwira I, Kecamatan Medan Timur.
.
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto didampingi Kanit Pidum Iptu Said Husein, mengatakan Modus para pelaku mencuri barang bawaan truk pengangkut di sekitar Jalan Cemara dan Tol Tanjung Mulia.
.
“Peristiwa pencurian itu terjadi pada 4 Oktober 2019. Tersangka M dan AS (DPO), beraksi mencuri 4 bantal yang dibawa mobil pickup hendak masuk ke Tol Tanjung Mulia. Mobil pickup pembawa bantal saat itu sedang berhenti karena mengalami kemacetan,” katanya, Kamis (10/10/2019).
.
Petugas yang mendapatkan laporan adanya pencurian modus bajing loncat di Jalan Cemara dan pintu masuk Tol Tanjung Mulia yang videonya viral di media sosial (medsos), melakukan penyelidikan dan menangkap 1 orang pelaku berinisial M dengan barang bukti sebilah pisau dan 2 bantal.

“Pelaku dipersangkakan melanggar Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dan Undang-Undang (UU) Darurat RI No 12 Tahun 1951 Pasal 2 Ayat (syad/ okemedan.com )
.

loading...