30.1 C
Padang
Rabu, Mei 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Satpol-PP- Damkar Padang Pariaman Giatkan Operasi Pekat
S

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com -Dalam upaya menciptakan ketertiban dan kenyamanan masyarakat, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Padang Pariaman terus gerakan Giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah kerjanya.

Patroli awal tahun 2022 ini, Markas Komando (Mako) Satpol PP Damkar kembali kerahkan 28 personil dengan menggunakan mobil patroli pada Rabu malam tanggal 19 Januari 2022.

Diawali dengan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) sekaligus pengarahan teknis kegiatan di titik keberangkatan oleh Sekretaris Satpol PP Damkar Marsidi didampingi Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PUPD) Firmansyah, S.IP. Kemudian Tim bergerak ke lokasi sasaran dengan sebelumnya sudah dilakukan monitoring dan penggambaran lokasi oleh Unit Intel yang di pimpin oleh Kasi Lidik Sidik Darmon, SH.

Sesuai dengan arahan dari Kepala Dinas Satpol PP Damkar Rianto, SH patroli di dua titik yakni Cafe KJ dan Pasar Grosir kecamatan Batang Anai. Patroli Rabu malam tersebut berhasil mengamankan satu orang wanita di Cafe KJ.

“Malam itu tim patroli berhasil mengamankan satu orang wanita,” Ungkap Marsidi, Kamis, (20/1).

Kemudian Marsidi menjelaskan bahwa wanita yang diamankan tersebut di bawa ke Mako Satpol PP Damkar untuk dilakukan proses lebih lanjut dan diminta keterangan kepada yang bersangkutan.

“Hasil BAP bahwa wanita tersebut baru pertama kali terjaring,” tutupnya

Sebelum diserahkan ke keluarganya. terlebih dahulu dilakukan pembinaan terhadap wanita yang diamankan. Pembinaan dilakukan oleh Sekretaris Satpol PP Damkar didampingi oleh para Kabid dilingkungan Dinas Satpol PP Damkar. Kemudian wanita tersebut diserahkan kepada pihak keluarganya dengan catatan tidak mengulangi hal yang serupa kembali. (Rel/Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img