29 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sat Intelkam Polres 50 Kota Pastikan Ketersediaan Beras di Limapuluh Kota Aman Selama Ramadhan
S

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Ketersediaan bahan pokok seperti beras dengan harga stabil sangatlah penting. Apalagi disaat bulan Ramadhan.

Untuk memastikan hal tersebut, Satuan Intelkam Polres 50 Kota lakukan giat memantau ketersediaan berasd i Wilayah Hukum polres 50 Kota. Senin 4/3/24 unit ekonomi dibawah pimpinan Aipda Yori Afrianada lakukan pengecekan ke toko toko beras yang ada di Limapuluh Kota.

Pengecekan dilaksanakan ke toko toko beras yang ada di Limapuluh Kota terpantau ketersediaan beras untuk daerah ini mencukupi untuk beberapa bulan kedepan dan kondisi harga masih terpantau stabil. Kata Kasat Intelkam IPTU Marlonsius Simbolon, S.H. didampingi Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polres 50 Kota Aipda Yori Afrianada kepada media ini pada Selasa 5/4/24 siang

Sementara itu Pemkab Limapuluh Kota melalui dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura akan mengadakan Gerakan Pasar Murah (GPM) pada rabu 6/4/24.

GPM ini akan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau komplek kantor bupati Limapuluh Kota di Sarilamak Kecamatan Harau.

Selama 2024 ini Gerakan Pasar Murah akan dilaksanakan dengan menggandeng berbagai lembaga seperti BULOG maupun dinas/instansi lainnya yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan GPM ini, terang Kasat Intelkam Polres 50 kota saat bincang bincang siang Selasa 5/4.

Kegiatan Gerakan Pasar Murah ini akan diadakan disetiap kecamatan yang ada di Limapuluh Kota, Pemkab melalui dinas Tanaman pangan dan Holtikultura berharap pihak kecamatan bisa memetakan dimana lokasi GPM layak didakan diwilayah mereka.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img