31.4 C
Padang
Tuesday, October 20, 2020

Relawan Capt.H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie Bagikan Sembako

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Hidup dirantau bukan berarti tidak ingat dengan kampung halaman, Pesisir Selatan. Putra Painan, Kabupaten Pesisir Selatan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, untuk ikut membantu meringankan beban sanak keluarga di Pesisir Selatan.
Seayun selangkah, relawan Capt.H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, Sabtu (2/5) turun membagikan sembako, pada sanak keluarga, sahabat, teman. Yang ada di kampung halaman.
Bergerak bersama seayun selangkah, menuju Pessel Emas ” Ekonomi Maju Adil dan Sehjatera, relawan Capt.Irawam Gutama Mataram Rajo Pasisie, bakal calon bupati Pesisir Selatan, turun ke tengah warga bagikan sembako.
Paket sembako, beras, minyak goreng, telur, gula dan teh. Diserahkan relawan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, calon Bupati Pesisir Selatan.
Bantuan paket sembako hari itu diserahkan pada warga di daerah simpang lamo, Kecamatan Pancung Soal, simpang transat Kecamatan Air Pura dan Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.
Menurut Frinal (29), Alhamdullilah terima kasih bantuan paket sembako dari H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, calon Bupati Pesisir Selatan.
baca juga: Terjadi Penambahan 10 orang Positif Covid-19 Di Sumbar
” Kami ucapkan terima kasih, semoga H.Irawan beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan selalu di mudakan rezeky,” ucap Frinal.
Wandi warga simpang transat, Kecamatan Air Pura juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako, dari relawan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie.
” Apa menjadi niat H.Irawan sudah kami terima, dan muda – mudahan apa menjadi niat H.Irawan bisa tewujud,” tekuk Wandi.
Dedi salah seorang relawan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, mengungkapkan bahwa bantuan sembako dari H. Irawan Gutama Mataram atas pribadi beliu, untuk ikut membantu sanak keluarga di kampung halaman.
Dan, hal yang sama kata Dedi akan juga dilakukan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan.
” Muda – mudahan bantuan ini sedikit banyak bisa membantu sanak saudara kita di tengah kondisi virus Covid – 19,” ucap Dedi. (*)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Melalui Genpro, Bumbu Randang Payakumbuh Dikirim Ke 7 Negara Henny Riza : City of Randang Bukan Gertakan Saja

Payakumbuh --- Impian Kota Payakumbuh agar Randang Go Internasional sudah di depan mata, pasalnya setelah dibantu fasilitasi oleh Global Enterpreneur Profesional (Genpro)...

Rival Pribadi Yakin, Darma Tani Kandidat Terkuat

Tanah Datar,- Rival Pribadi yang didapuk menjadi ketua tim pemenagan darma tani meyakini jika pertahana saat ini masih terkuat dari paslon lain...

SMPN 1 Luak Launching Radio Sekolah

Limapuluh Kota- Berinovasi dimasa pandemi Covid 19, Jajaran Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1, Kecamatan Luak meluncurkan...

Pacu Itiak, Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Tak Benda Indonesia, Simak Sejarahnya

Payakumbuh --- Pacu Itiak atau yang biasa dikenal sebagai Pacu Terbang Itiak merupakan salah satu permainan anak nagari di Kota Payakumbuh telah...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Kodim 0311/Pessel Dukung Operasi Yustisi

Pessel,-- Ditengah kesibukan dalam pelaksanaan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 yang berlokasi di kampun Dilan kenagarian Pancung Taba kecamatan IV...

TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Anak-Anak Juga Ikut Berpartisipasi

Pesisir Selatan,- Guna kelancaran program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang terletak dikampung Dilan Kenagarian Pancung Taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara sudah...

Anggota Satgas Pasang Pondasi Tugu TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel

Pesisir Selatan,- Tampak Personel Satgas TMMD ke-109 menyiapkan pondasi untuk tugu TMMD di nagari pancung taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

Alirman Sori : Keputusan Politik berbeda, jangan menjadi Perpecahan

Pesisir Selatan,- Dr. H Alirman Sori secara tegas menyatakan bahwa pilihan politik jangan menjadikan perpecahan dan putus rasa silahturahmi, karena pilihan politik...
- Advertisement -