Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Apa yang dikatakan Walikota Payakumbuh tentang Raudhatul Jannah (RJ), icon sekolah prestasi memang benar adanya.

Pada hari Ahad (23/02) lalu, RJ mendapatkan 2 medali emas dan 1 perunggu pada ajang bergengsi Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia (OSEBI) tingkat Nasional yang digelar di sekolah Kharisma Bangsa, Tangerang Selatan, 21 – 23 Februari pekan silam.

Medali emas diraih dicabang cipta cerpen tingkat SLTP atas nama Arimbi Dwi Setyo, Cipta puisi tingkat SD M. Felix Fulvian sedangkan perunggu berasal dari tari kreasi yang beranggotakan 5 orang (Marsha, Naila, Alya, Afifah dan Yasmin).

“Sangat bersyukur sekali kita mendapatkan 3 medali. Osebi ini adalah kejuaran bergengsi, tahun lalu kita hanya mendapatkan 1 perunggu. Sekarang 2 emas dan 1 perunggu. Alhamdulillah, semoga event selanjutnya anak-anak kita ini sudah bisa Go Internasional, ujar Erianto, kepala SD Islam Raudhatul Jannah.

Ultra selaku ketua pengurus Yayasan mengucapkan kepada siswa/i yang berprestasi, semoga kedepannya lebih baik. Semoga hasil ini dijadikan semangat kepada para siswa dan guru untuk lebih giat belajar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru pendamping, yang tak henti mengarahkan, membina semoga hendaknya menjadi amal jariyah.

Kebahagiaan tersebut bukan hanya dirasakan civitas akademika RJ, Walikota Riza Falepi turut memberi ucapan selamat kepada siswa/i yang telah mengharumkan nama Payakumbuh di kancah Nasional. Wako Riza saat mengalungkan medali yang diraih pada Senin (24/02) lalu, berpesan agar jangan cepat puas dengan hasil yang telah diraih.
“Teruslah berkarya dan berinovasi demi kesuksesan dimasa-masa mendatang,” pungkas Falepi.(humas)

loading...