31 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Rajut Ukhuwah, Ketua DWP Adakan Pertemuan Dengan Pengurus DWP Kemenag Kota Solok
R

Kategori -
- Advertisement -

Kota Solok, beritasumbar.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Solok mengadakan pertemuan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) perdana  dengan Plt. Kepala dan Ketua DWP yang baru di Aula Abu Bakar Kantor Kemenag Kota Solok, Rabu (11/01/2023)

Pertemuan ini diadakan untuk silaturrahmi dan memperkuat ukhuwah serta mendukung gerakan isteri para pegawai di Kemenag. Diikuti oleh pengurus inti DWP Kemenag Kota Solok dan dibuka oleh Sekretaris DWP, Ny. Wanti Emil Isra dan dilanjutkan dengan perkenalan anggota.

Pada kesempatan ini, Plt. Kepala Kantor, H. Zulkifli menyampaikan, “Beberapa hal yang harus dipahami sebagai istri ASN dan DWP Murni, adanya DW karena adanya suami yang menjabat di kantor, maka tugas istri membantu kegiatan suami, bagaimanapun hebatnya pengurus DWP, harus tetap membuat program yang akan dilaksanakan selama setahun, bekerjalah bersama-sama dan kelola dengan baik semua adminsitrasi DWP,” ujar H. Zulkifli

Pertemuan DWP ini disamping membina dan mempererat silaturahmi antar pengurus dan juga membahas berbagai kendala dan memberikan informasi terkait dengan kegiatan yang diikuti DWP di Kota Solok.

Ketua DWP Kemenag Kota Solok yang baru Ny. Yessy Zulkifli dalam sambutanya mengucapkan rasa syukur karena dapat melaksanakan pertemuan Dharma Wanita yang perdana di antara pengurus sebelum melaksanakan pertemuan bulanan. Beliau berpesan agar pengurus  DWP terus bergerak aktif dan mengajak anggotanya dapat hadir dalam pertemuan selanjutnya.

“Semua kegiatan dan program harus diketahui oleh kepala Kantor, dan diharapkan dalam pertemuan rutin yang telah terprogram dengan teratur semua pengurus inti bisa ikut menghadirinya,”ungkapnya

Ketua DWP Kemenag menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran para anggota DWP dan pegawai Kemenag Kota Solok dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Ketua DWP dilanjutkan dengan silaturrahmi ke RA Al Iklas yang berada di bawah naungan DWP Kemenag Kota Solok.

Reporter: Helda
Editor: Fitria

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img