26 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PT WRS Pameran Mobil & motor Listrik Di SKA Mall Pekanbaru
P

Kategori -
- Advertisement -

Pekanbaru,– Dikenal sebagai jasa event organizer yang aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan di banyak kota di Indonesia, PT Wahana Rezeki Sempurna (WRS), turut merambah kota Pekanbaru dengan menggelar pameran otomotif bertema mobil dan motor listrik.

Pameran dimulai Senin 7 Juni dan berakhir pada 11 Juni 2023, di mall SKA Pekanbaru — sebuah mall modern di pusat kota yang dibangun pada 2005 dan menjadi ikon kota Pekanbaru.

Beragam mobil listrik dan produk unggulan motor listrik karya anak bangsa turut dipamerkan, terdapat brand Hyundai, KIA, Wuling, Daihatsu dan motor listrik Gesits — sebuah karya gemilang anak negeri yang ramah lingkungan dan mudah dalam pengoperasian.

Motor Gesits diklaim lebih murah dibanding dengan motor impor sejenis.

Masyarakat Pekanbaru diimbau untuk bisa hadir menyaksikan langsung pameran yang dibuka pada pukul 10.00 wib.

Sales Promotion masing-masing brand dengan senang hati dan siap menjawab pertanyaan konsumen.

Di ajang pameran ini, calon pembeli juga bisa bertransaksi langsung dan mendapatkan discount” yang menarik.

“Diharapkan pameran dapat menjaring pembeli dari berbagai kalangan, dan tentunya bisa mendukung kemajuan produksi lokal,” jelas Rizal Mulyana MBA, Direktur PT WRS, di Jakarta.

WRS berdiri sejak tahun 2003 dan giat membantu program pemerintah untuk mempromosikan produk UMKM dan juga mobil dan motor listrik, yang mana ke depannya Indonesia akan menjadi negara terbesar yang memproduksi baterei lithium untuk pangsa pasar otomotif listrik internasional.

Dukungan atas industri ini juga datang dari Presiden Joko Widodo dengan diresmikannya smelther nikel terbesar di Indonesia.

Untuk event besar di Indonesia, PT WRS dikenal intens memberikan dukungan besar atas pameran produk” unggulan industri dalam negeri.

Perusahaan ini membina pula ribuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Di bidang auto fair, hampir semua merek mobil bersinergi dengan WRS yang membuat event auto vaganza di mall-mall se Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img