Medan,-Wabah Covid-19 juga terasa berdampak di dunia olah raga. Seluruh Iven dunia olah raga batal atau ditunda pelaksanaannya sampai penanganan Covid selesai atau sampai pemerintah sudah memberikan izin untuk kembali kegiatan olah raga ini bisa diadakan. Tidak luput dunia olah raga otomotifpun terimbas saat ini. Seperti kegiatan Rally.

Simpang siur berita di media sosial mengenai pelaksanaan kejuaraan nasional rally di Indonesia semakin hangat saja.Berawal munculnya draft dari PP IMI mengenai aturan main pelaksanaan event rally yang mewacanakan batasan umur menjadi pembicaraan hangat di kota medan.

Perally asal Sumatera Utara Syariful Adil dan Julfandi Harahap pun angkat bicara mengenai draft tersebut. Ditemui kemarin di markas bilazz mobil jalan gaperta ujung Medan Julfandi Harahap menyampaikan usulan-usulan mengenai pelaksanaan rally dengan standart covid nantinya.

Bang Jul sendiri sebagai owner bilazz mobil mengatakan tidak relevan kalau sampai ada pembatasan umur di rally.Bagaimana dengan panitianya? Bagaimana dengan penontonnya? Apakah harus dibatasin juga? Ujar bang Jul kepada Medan Otomotif News.

Sementara perally Indocafe Tsa Delium rally team bang S.Adil ikut memberi usulan, lebih masuk akal apabila seluruh panitia dan peserta di test kesehatan atau dengan melakukan rapid test. Itu lebih tepat sasaran ujarnya.

Sementara itu Poedio utoyo salah seorang pengurus PP IMi mengatakan bahwa IMI belum ada membahas masalah tersebut. Dan Kami baru akan mengadakan pertemuan Ujar Mas Poedio Utoyo seperti dilansir Medan Otomotif News.

Prinsipnya PP IMI menunggu aba-aba dari pemerintah kapan event olahraga akan dapat mulai dilaksanakan. Kalau event sepak bola yang banyak mendatangkan penonton sudah bisa dimulai pasti event balap pun dapat juga dilangsungkan ujar mas Ut melalui hubungan telepon.

Saya kira tidak mungkin ada pembatasan umur memastikan lagi. Tunggu saja kabar selanjutnya mudah-mudahan rally dapat secepatnya dilaksanakan.

Event balap di Sentul saja kemungkinan akan dimulai akhir july kami juga berharap rally juga dapat dilaksanakan ujarnya.

Oke bang ucok,bang Jul dan mas Ut sama-sama kita mendoakan supaya covid ini cepat berlalu.semangat!!

loading...