25 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polwan Dan ASN Polres Sijunjung Turun Ke Jalan Pakai Baju Kurung Basiba
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun ini, anggota Polwan dan ASN Polres Sijunjung, melakukan kegiatan sosial yaitu Berbagi makanan sarapan pagi Dengan Warga.

Pada saat membagikan makanan ini para Polwan dan ASN ini tampil beda. Mereka memakai baju kurung basiba. Aksi berbagi pada warga yang melintasi di jalan M. Yamin Muaro Sijunjung.

Sebelum turun ke “jalan” mereka sempat berfoto bersama dengan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan,S.IK dan Wakapolres Kompol Andi Santosa,SH.

Kegiatan ini dipimpin Aipda Nova Melinda, mereka membagikan makanan ini penuh suka ria, dengan ramah menyalurkan bantuan makanan dan sarapan pagi pada warga yang melintas dikawasan jalan protokol Muaro Sijunjung .

Selamat hari ibu, semoga selalu sukses dan selalu dalam ridho Alloh,” kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan,S.IK dan Wakapolres Kompol Andi Santosa,SH kepada para Polwan dan ASN yang bertugas di Mapolres Sijunjung itu. Selasa (22/12).

Menurut Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul alias Ajo, kegiatan sosial yang dilakukan para Polwan Sijunjung itu dalam rangka memperingati hari ibu,” semoga ibu- ibu senang dan bahagia lada hari ibu, walaupun massa covid 19 saat ini kata Ajo Nasrul.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img