SIAK HULU,BeritaSumbar.com-Bhabinkamtibmas Desa Teratakbuluh Brigadir David Gusmanto bersama anggota SPK Brigadir Ahmadi serta anggota Reskrim Polsek Siak Hulu  Brigadir Frengki Nababan Kamis 7/9 pagi lakukan kegiatan problem solving.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss MH saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menangani masalah anak jalanan. Hal ini menindaklanjuti dari penangkapan 9 orang anak jalanan (2 cewek dan 7 cowok) di komplek perumahan Rambah Raya permai Desa Kubang jaya. Kelompok anak jalanan ini menyebut gank mereka dengan BARAY.

Anak jalanan ini diamankan warga karena 2 pasang dari mereka kedapatan melakukan perbuatan zina dan pencurian 2 bungkus rokok disalah satu warung warga, terangnya.

Kemudian warga melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Teratak Buluh Brigadir David dan selanjutnya mengamankan ke kantor Bhabinkamtibmas untuk dilakukan problem solving, mereka membuat pernyataan yang disaksikan FKPM desa,” tambahnya.

Selanjutnya anak jalanan tersebut mendapat pembinaan, karena mereka rata-rata dibawah umur dan sebagai hukuman mereka diberi sangsi sosial membersihkan masjid sampai pihak keluarga menjemput mereka.(EM)

loading...