30 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Sijunjung Akan Operasikan Mobil SIM Keliling
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Setelah siapkan mobil samsat keliling, Sijunjung juga akan operasikan mobil SIM Keliling. Hal ini untuk mempermudah warga untuk memperpanjang masa berlakunya izin mengemudi mereka.

Masyarakat kabupaten Sijunjung yang sudah habis masa berlaku Surat Izin Mengemudi ( SIM) mereka, dalam waktu dekat ini, akan dilayani mobil SIM Keliling, kata Kasat Lantas Polres Sijunjung, Iptu Ghanda N.G SIK.MH diruang kerja, Jumat (22/1).

Mobil SIM Keliling ini belum bisa di operasikan, karena masih menunggu komponen peralatannya berupa CIP, dari Mabes Polri. Sementara untuk asesories yang lainnya sudak dilengkapi seperti komputer, Meja, Kursi, genset dan yang lainnya sudah siap untuk di operasikan.

Apabila peralatannya sudah dikirimkan dari Jakarta, secepatnya kita layani masyarakat yang ingin memperpanjang SIM. Sebab Mobil SIM Keliling hanya bisa memperpanjang SIM yang akan habis masa berlakunya.

Kalau sudah habis masa berlaku, maka tidak bisa dilayani pada mobil SIM keliling, terpaksa datang ke Polres dibagian pembuatan SIM, jelas Ghanda.

Untuk itu, kami berharap masyarakat Ranah Lansek Manih bersabar untuk dapat pelayanan mobil SIM Keliling. Satlantas akan susun jadwal pelayanan perkecamatan nantinya.Sehingga masyarakat tidak memerlukan waktu yang banyak untuk memperpanjang masa berlaku SIMnya, jelas Ghanda.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img