25 C
Padang
Rabu, Mei 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Pesisir Selatan Gelar Bakti Sosial Dari Pintu Ke Pintu
P

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Dari Pintu ke Pintu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Pessel laksanakan bakti sosial.
Dalam kegiatan bakti sosial, Polres Pesisir Selatan telah membagikan paket sembako pada warga terkena terdampak Covid -19.
“Untuk itu agar bakti sosial ini benar-benar tepat sasaran, anggota Polres Pessel dan Polsek jemput bola kebawa. Agar benar – benar bantuan paket sembako dalam bakti sosial ini benar tepat pada yang berhak menerima, terdampak Covid -19,” tegas Cepi Noval, Sabtu (16/5).
Cepi mengatakan, melalui bakti sosial Polres Pesisir Selatan mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. Inilah wujud nyata pengabdian, bentuk empati terhadap sesama di bulan suci Ramadan, dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.
Paket sembako disalurkan ke pintu pintu rumah warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.
Ia berharap, dengan bantuan itu masyarakat dapat terbantu serta dapat meringankan beban. Selain itu kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang senantiasa ada untuk masyarakat.
“Dengan cara disiplin, maksudnya disiplin untuk tetap memakai masker. Disiplin jaga jarak atau physical distancing, disiplin jaga kebersihan, displin untuk dirumah saja dan jangan kumpul-kumpul,” tegasnya.
Ia berpesan kepada seluruh personel dan Bhabinkamtibmas agar tetap menyosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat tentang pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img