26 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

POLO Institute gelar dialog kandidat balon kepala daerah Payakumbuh
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com– Polo Institute bekerja sama dengan Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh gelar dialog dengan kandidat bakal calon wako/wawako Payakumbuh. Para bakal calon yang mendaftar ke DPC PBB Payakumbuh di undang.

Acara di adakan di ballroom salah satu hotel di Payakumbuh pada (2/6) siang. Dengan mengusung tema Payakumbuh mencari pemimpin dialog akan di mulai jam 18.30 WIB.

POLO (Politik Lokal) Instituite bersama DPC PBB Kota Payakumbuh mengadakan dialog ini dalam rangka langkah awal penyaringan bakal calon yang akan di usung partai pada pilkada serentak II 2017 nanti.

Hal ini di sampaikan Nasrul Tuangku Beringin ketua DPC PBB Payakumbuh di damping Irwan Rajobosa SH.MH ketua POLO Institute saat persiapan acara di lokasi.

Sebanyak 22 bakal calon wako/wawako yang mengembalikan formulir ke DPC PBB Paykumbuh di undang untuk hadir di acara dialog ini. Panitia acara berharap nanti di acara para bakal calon dapat memaparkan rencana mereka untuk Kota Payakumbuh mendatang jika terpilih menjadi kepaqla daerah

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img