25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pilkada 2024, Partai Gelora Siap Berikan Dukungan Pada Bakal Calon Walikota Padang
P

Kategori -
- Advertisement -

Setelah usai pileg, perhelatan pilkada tidak lama lagi, para bakal calon sudah menampakkan diri dengan menyebarkan gambar di jalan jalan kota padang.

Partai Gelora Indonesia kota Padang walaupun belum mendapatkan kursi pada pileg yang lalu, tetap akan ikut memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon Sesuai arahan dari Ketum Partai Gelora Indonesia Anis Matta dan Waketum Fahri Hamzah, Ujar Andre Resdian Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Indonesia Kota Padang juga sebagai Ketua Bid Humas DPW Gelora Sumatera Barat.

Disampaikan Andre, Pileg dan pilkada dua hal yang berbeda, Kami akan menjalin komunikasi dengan semua elemen serta bakal calon yang maju, Partai Gelora akan memberikan dukungan penuh dari struktur tingkat kota, tingkat kecamatan serta kader simpatisan untuk Calon yang kami dukung nantinya.

Gelora Kota Padang akan mendukung calon yang lebih baik untuk kota padang, yang dapat mengentaskan permasalahan yang ada di kota padang. Seperti Pendidikan, kesehatan, infrastruktur, layanan publik, dll.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img