27 C
Padang
Kamis, April 25, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peringatan HANI Tahun 2023 di Kota Padang Panjang
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga bersama Walikota dan seluruh unsur pimpinan Forkompinda menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023, Jum’at (23/06/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2023, Pemerintah Kota Padang Panjang telah melaksanakan rangkaian kegiatan dan puncaknya pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Pemerintah Kota Padang Panjang bersama jajaran unsur Pimpinan Forkompinda mendukung terwujudnya Padang Panjang sebagai Kota Tanggap terhadap ancaman narkotika.

Kegiatan dilaksanakan dilapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh dengan menggelar senam bersama dan pemusnahan barang bukti narkoba.

Mengusung tema hidup sehat tanpa narkoba, dilanjutkan dengan penandatanganan oleh seluruh unsur Pimpinan Forkompinda se Kota Padang Panjang.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Kepala BPBD Kesbangpol Padang Panjang, I Putu Venda menyampaikan bahwa puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Padang Panjang digelar untuk mewujudkan Padang Panjang bebas dari Narkoba.

“Hari ini juga akan dilaksanakan Tes Urine untuk pejabat Eselon II dan Eselon III dilingkungan Pemko Padang Panjang,” ujarnya.

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan HANI Tahun 2023 di Kota Padang Panjang Serambi Mekkah adalah momentum untuk mewujudkan masyarakat terbebas dari Narkoba.

“War on Drug untuk Padang Panjang Bersih Dari Narkoba (Bersinar),” ujarnya.

Setelah dibuka secara resmi oleh Walikota Padang Panjang, dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama untuk mewujudkan Padang Panjang Bersih Dari Narkoba.

Hadir ASN Pemko Padang Panjang beserta perwakilan pelajar se Padang Panjang, Pimpinan Ormas dan masyarakat umum, menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba. (Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img