30 C
Padang
Minggu, September 25, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pemkab Mengadakan Sosialisasi Perbup No 23 Tahun 2013 dan SOP Pelayanan
P

Kategori -
- Advertisement -

Painan – Pemerintahan Kabupaten Pesisir mengadakan Sosialisasi Peraturan dan Keputusan Bupati mengenai dunia usaha serta perizinannya.

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu selama 2 hari, yaitu pada hari Senin (22/9) di wilayah kecamatan Ranah Pesisir dan Rabu (24/9) di kecamatan Basa Ampek Balai Tapan.

Pada acara ini, Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu melakukan sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 23 Tahun 2013 tentang Pendelegasian Urusan Pemerintah Daerah Bidang Pelayanan Penanaman Modal, Perizinan dan Non Perizinan Kepada Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu kab.

Pessel dan Keputusan Bupati Nomor 365 Tahun 2013 mengenai Standar Operasional Prosedur Perizinan Kabupaten Pesisir Selatan.”Tujuan dari Sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman kepada penyelenggaraan pemerintahan dan dunia usaha mengenai penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu”, ungkap Azral selaku Kepala Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu pada saat pembukaan acara sosialisasi di Aula kantor Camat Ranah Pesisir Selatan.”Dan juga mewujudkan pelayanan publik yang cepat, murah, mudah, transparan, pasti dan terjangkau” tambahnya.

Sosialisasi di Ranah Pesisir dihadiri oleh Camat dan Walinagari yang berada di kecamatan Sutera, Lengayang, Linggo Saribaganti, dan BUMD, dengan kehadiran 70 orang. Sedangkan di Basa Ampek Balai Tapan dihadiri oleh Camat dan Walinagari yang berada dikecamatan Pancung Soal, Basa Ampek Balai tapan, Lunang, Silaut BUMD, kurang lebih 82 orang.(humas pesel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img