32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pelantikan Panwaslu Kecamatan Sangir
P

- Advertisement -

Solok Selatan, beritasumbar.com – Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panawaslu) Kecamatan Sangir berlangsung sukses di The Fairuz Cafe & Resto, Senin (06/02/23)

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Sangir, Abul Abas, S.E., Kapolsek Sangir, diwakili oleh Affan Hartasya., Danramil 12 Sangir, Amri Ade., juga tampak hadir Koorsek Bawaslu Solok Selatan, Admi Munandar, S.Si.,

Tampak juga dihadiri oleh KUA Sangir, Putra Alizar, S.H.I., PPK Kec. Sangir, Trisno dari divisi sosialisasi dan partisipasi masyarakat., Hadir juga Komisioner Panwaslu Kecamatan Sangir, Fauzi Akbarianto, S.Pd.I., Kordiv PSPP, Defri Nofiardi., Kordiv HPPH, Chairi Nazli Firmansyah.

Juga hadir Koordinator sekretariat Panwaslucam Sangir., Samsul Kamal dan Staff PNS, Desra Lodi Putra serta staff-staff teknis dan pendukung Panwaslucam Sangir.

Hadir juga PLH Wali Nagari Lubuk Gadang, Ilyas Anwar., Wali Nagari Lubuk Gadang Selatan, Joni Permadi., Wali Nagari Lubuk Gadang Tmur, Sekna Elvi Satria.,

Adapun yang di ambil Sumpah atau Janji dan di Lantik ialah: Suparmin sebagai Pengawas Kelurahan/Desa Lubuk Gadang Selatan, Wilko Jufri sebagai Pengawas di Lubuk Gadang Tmur, Asri Dewita untuk bagian Lubuk Gadang Utara, dan Yulira Putri sebagai pengawas bagian Lubuk Gadang.

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Sangir mengucapkan selamat bergabung di Panwaslucam Sangir kepada panwaslu yang baru saja dilantik.

“Bekerjalah secara profesional, berintegritas, dan jaga netralitas sebagai Pengawas Kelurahan/Desa,” ujar Fauzi Akbarianto

Hal senada juga disampaikan oleh Abul Abas, Camat Sangir, agar pengawas Kelurahan/ Desa dapat bekerja secara profesional, mampu menjaga integritas dan netralitas.

Koorsek Bawaslu Kabupaten Solok Selatan, Admi Munandar dalam arahannya juga berpesan.
“Bekerjalah sesuai regulasi yang berlaku,” ucap Admi Munandar. (Fitria)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img